Jumat, 29 April 2011

Menghambat Penuaan Dengan Zat Anti Oksidan

http://www.hajiubedsehat.com

Saat ini banyak sebagain orang yang mengkonsumsi suplemen atau jus untuk memperoleh zat anti oksidan. Berbagai cara dilakukan guna mendapatkan zat anti oksidan yang mereka butuhkan.
Mereka beranggapan bahwa zat anti oksidan terutama yang ada pada vitamin E, C dan beta karoten dapat melindungi sebagain besar sel tubuh yang rusak. Mereka menyadari bahwa lingkungan mempercepat rusaknya sel-sel tersebut.
Zat anti oksidan secara alami sebenarnya ada dalam tubuh manusia. Tetapi ketika usia bertambah dan adanya faktor pemicu dari lingkungan yang meningkatkan radikal bebas tak tertahankan oleh anti oksidan alami.
Adapaun faktor lingkungan itu antara lain seperti asap rokok, radiasi, polusi, sinar matahari yang berlebihan, obat-obatan tertentu dan stres.
Dengan mengkonsumsi zat anti oksidan bisa memperpanjang umur seseorang hingga 20%. Benar, Karena kemampuan anti oksidan yang begitu tangguh dapat mengurangi penderitaan seseorang yang mengalami penyakit jantung, kanker dan penyakit lain yang berkaitan dengan usia.
Jadi, dengan mengkonsumsi zat anti oksidan baik dari suplemen, buah yang mengandung Vitamin C dan E mempunyai pengaruh hebat untuk menghambat proses penuaan. Vitamin C berguna untuk membantu pigmentasi kulit dan meningkatkan daya tahan tubuh dan Vitamin E bukan hanya kulit tetapi juga membantu syaraf.

http://www.hajiubedsehat.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar