Jumat, 29 April 2011

Fell Young and Beauty

http://www.hajiubedsehat.com

Ketika Anda merasa usia tak lagi muda, terkadang timbul rasa tidak percaya diri karena merasa penampilan sudah tidak menarik lagi. Memiliki kulit halus dan kencang dengan penampilan bugar mungkin bukan hal sempurna yang bisa Anda dapatkan seperti ketika Anda berusia dibawah 30 tahun. Namun di usia yang matang dan telah cukup mapan, tentunya Anda masih bisa menggali dan menemukan kecantikan lain,
Agar tetap terlihat menarik di usia yang tak lagi muda, penggunaan kosmetik yang sesuai dengan formulasi yang tepat tentu amat disarankan. Terutama di sekitar mulut, mata dan daerah-daerah leher yang lebih rentan terhadap kerutan. Dianjurkan agar Anda tidak sembarangan memilih kosmetik, atau menempuh cara instan yang tidak teruji kelayakannya, lebih baik gunakan kosmetik alami dan kosmetik dari bahan herbal. Menjaga pola makanan, berolahraga secara teratur dan mengkonsumsi banyak air putih adalah anjuran lain yang juga harus Anda pertimbangkan untuk tetap menjaga tubuh Anda agar tetap bugar dan sehat.
Namun berapa keras pun perjuangan Anda untuk menyembunyikan kerut di wajah termasuk harga yang harus Anda bayar untuk menutupi usia Anda tak akan ada yang mampu menandingi cara alami dalam menjaga diri agar tetap sehat dan berbahagia yaitu dengan pengucapan rasa syukur kita pada setiap proses pertambahan usia sebagai sebuah anugrah.
Agar hidup terasa semakin menyenangkan, nikmati hobby Anda dengan penuh suka cita, berprestasilah sambil tak lupa untuk mempererat ikatan silahturahmi, terpenting juga jangan abaikan rasa humor, karena tertawa akan semakin membuat diri Anda lebih hidup
Teruslah berpikir positif, jangan biarkan diri Anda dibebani oleh pikiran bahwa Anda sudah tua. Berbahagialah dalam setiap proses pertambahan usia. Karena dalam perjalanan usia, setiap individu akan memiliki pesona dan aura kecantikan tersendiri. 

http://www.hajiubedsehat.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar